Membuat Alkitab Study Menyenangkan

studi Alkitab adalah menyenangkan, inspirasi, memelihara, dan tumbuh pengalaman yang disarankan sebagai bagian dari pertumbuhan sebagai seorang Kristen meskipun denominasi seseorang milik. Kegiatan ini merupakan pengalaman belajar, pembaharuan kepercayaan, dan persyaratan sesuai petunjuk, "Studi menunjukkan dirimu sendiri di hadapan Tuhan, benar membagi firman kebenaran."


studi Alkitab bisa mengambil beberapa bentuk. orang-orang tertentu sarankan mulai dengan Kejadian dan membaca langsung melalui Wahyu. Banyak pendeta terkemuka dan teolog telah menulis panduan khusus disesuaikan dengan kegiatan ini yang mengambil pembaca melalui studi tema spesifik seperti "Cinta", "Pemuridan", atau "Sin" yang mengarahkan pembaca untuk berbagai buku dan penulis.

Beberapa gereja christian menerbitkan panduan yang menyertai pelajaran Sekolah Minggu dan merekomendasikan ini sebagai kursus untuk studi tahunan orang percaya tema teologis. pertemuan khusus dalam kelompok-kelompok kecil untuk membaca dan belajar juga merupakan cara yang sangat populer dan sosial untuk berhubungan dengan Firman Kudus Tuhan. Apapun disiplin diikuti banyak kegiatan harus menyertai praktek untuk meningkatkan pengalaman dan memungkinkan siswa untuk mendapatkan hasil maksimal dari apa yang telah dibaca.

Doa untuk inspirasi dan arah sebelum membaca dan berdoa untuk pemahaman dan kemampuan untuk menerapkan apa yang dipelajari untuk hidup dan perilaku seseorang setelah membaca dianjurkan oleh terutama pendeta dan teolog. Kontemplasi atau meditasi pada apa yang telah dibaca juga direkomendasikan sebagai sarana untuk mengembangkan ajaran, atribut, pelajaran, dan karakteristik bahwa seseorang telah mempelajari.

Pencatatan bisa menjadi penting dalam mengembangkan pemahaman tentang apa yang telah Anda baca. Konsultasi segudang sesungguhnya dari leksikon, disertasi, khotbah, dan buku lainnya dapat menjadi alat yang sangat berharga dalam mengembangkan pemahaman yang diperluas dari apa yang telah dibaca. Beberapa denominasi dan gereja-gereja Kristen memiliki perpustakaan yang menawarkan jenis bantuan kepada siswa yang serius.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Blazer Pria Terbaik Murah - Semua Tentang Mehndi Designs

Bowling Teknik Hook