Dinas Pengairan Larang Warga Dirikan Jasa sedot Wc Surabaya Bangli Di Sempadan Sungai

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) surabaya dengan tegas melarang setiap orang/perusahaan untuk mendirikan bangunan apapun di sepanjang bantaran Daerah Aliran Sungai (DAS) yang ada diwilayah Kabupaten surabaya. Ir. H. Agus Hidayat Kepala Bidang Operasional (Kabid Ops) Dinas PU Pengairan Kabupaten surabaya mengatakan bahwa Pemkab surabaya melarang atau tidak memberikan ijin mendirikan bangunan di bantaran DAS dengan jarak 15 meter dari bibir dan jasa sedot wc surabaya sungai.

sedot wc

Warga Dirikan Jasa Sedot Wc Surabaya 

“Terlebih lagi memanfaatkan badan atas sungai sebagai kepentingan pribadi,” katanya. Ia juga mengungkapkan bahwa aturan tersebut merupakan sebuah upaya Pemkab surabaya agar memberikan jaminan keamanan dan keselamatan terhadap masyarakat untuk terhindar dari ancaman jasa sedot wc surabaya bencana banjir. Untuk, ia juga meminta kepada pejabat terkait seperti Camat, Lurah/Kades untuk secara intensif turun kebawah melakukan pengawasan agar bantaran sungai terbebas dari pendirian bangunan liar (bangli) tanpa ijin.

“Camat dan Lurah harus pastikan tidak ada lagi pembangunan di sepanjang DAS. Berikan himbauan kepada masyarakat agar memahami larangan ini. Kalau kedapatan, tolong segera ditindak,” ungkapnya. Banyaknya bangli jasa sedot wc surabaya yang berdiri disempadan sungai diwilayah Kabupaten surabaya merupakan salah satu penyebab terjadinya banjir di musim penghujan karena banyak sungai yang mengalami penyempitan dan pendangkalan Karena itu.

Namun jasa sedot wc surabaya sebelum penertiban atau pembongkaran bangli yang berdiri di sempadan sungai itu, Dinas PU Pengairan Kabupaten surabaya akan segera melakukan sosialisasi terkait rencana penertiban/penggusuran bangli tersebut. “Sosialisasi soal penertiban bangli ini, diantara untuk mencegah adanya banjir. Sungai akan dilakukan normalisasi,” ucapnya. Dijelaskan oleh Agus Hidayat bahwa sosialisasi ini dilakukan dalam rangka revitalisasi sungai sebagai bagian dari jasa sedot wc surabaya master plan penanganan banjir di Kabupaten surabaya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Blazer Pria Terbaik Murah - Semua Tentang Mehndi Designs

Bowling Teknik Hook

Membuat Alkitab Study Menyenangkan