Jasa Sedot Wc Surabaya | Diduga Pipa Gas Bocor, Satu Rumah Warga Terbakar

Rumah berukuran 3 x 6 meter milik Supriono (48 tahun) warga Desa Kedungbanteng RT 03 RW 02, Kecamatan Tanggulangin tiba-tiba terbakar, Jumat (11/3/2016). Sulastri (47 tahun) istri korban mengatakan bahwa pada saat kejadian atau sekitar pukul 3.30 WIB, dirinya sedang berada di belakang rumah bersama suaminya jasa sedot wc surabaya sedang duduk dan ngobrol.

jasa sedot wc surabaya

Pipa Gas Bocor 

Namun betapa kagetnya korban di surabaya ketika hendak keluar rumah dari pintu belakang, tiba-tiba dia melihat api yang sudah membesar dan membakar dinding rumahnya yang terbuat dari bambu itu. “Saya langsung berteriak meminta tolong,” katanya. Warga sekitar rumah korban surabaya yang mendengar teriakan itu, langsung berdatangan untuk memberikan pertolongan dan berusaha jasa sedot wc surabaya memadamkan api dan jasa sedot wc dengan alat seadanya.

Kebakaran rumah yang diduga disebabkan oleh bocornya pipa gas dibawah tanah didekat rumahnya itu sempat membakar rambut anaknya yang sedang tertidur pulas dikamarnya. “Untungnya, anak saya langsung digendong suami saya keluar rumah,” ucapnya. Sedangkan perabotan rumah tangga, seperti tempat tidur, baju dan sebagian dinding rumah sudah mulai banyak yang terbakar.

Kapolsek Tanggulangin Kompol Sirdi mengungkapkan bahwa atas kejadian itu, pihaknya langsung melakukan pengamanan dengan menseterilkan lokasi dan memasang garis polisi di lokasi kejadian. “Masih dilakukan penyelidikan terkait terjadinya kebakaran dan belum diketahui secara pasti kerugian yang dialami oleh korban,” ungkapnya. Hal senada juga disampaikan oleh Ari Susanto, petugas dari PT. Lapindo Brantas, inc yang dan jasa sedot wc surabaya belum mengetahui secara pasti penyebab dari terbakarnya rumah korban tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Blazer Pria Terbaik Murah - Semua Tentang Mehndi Designs

Tengkorak elektroterapi Stimulasi: Sains dan Bukti

Bowling Teknik Hook