Kamis, 16 Maret 2017

Tengkorak elektroterapi Stimulasi: Sains dan Bukti

Pengantar
Cranial elektroterapi Stimulasi (CES) adalah pengobatan non-obat yang digunakan terutama untuk kecemasan, depresi, dan insomnia. Hal ini dapat digunakan sebagai modalitas tunggal, atau dalam kombinasi dengan obat psikotropika, psychotherpy, biofeedback, dan terapi lain. Ini pada dasarnya terdiri dari menerapkan arus yang sangat rendah yang biasanya berdenyut pada 0,5-500 Hz ke kuil-kuil, proses mastoid, atau telinga. Tidak jelas saat ini jika salah satu perangkat CES memiliki gelombang yang unggul namun. Ada beberapa perangkat di pasar yang FDA memungkinkan untuk mempromosikan untuk pengobatan kecemasan, depresi, dan insomnia. Perangkat ini juga telah digunakan "off label" untuk rasa sakit dan gangguan adiktif. 



perangkat CES memerlukan resep di Amerika Serikat dan hanya boleh digunakan di bawah perawatan seorang profesional berlisensi. Umumnya perangkat harus digunakan sekitar 20 sampai 40 menit per hari, setidaknya beberapa kali per minggu, selama sekitar satu bulan untuk benar-benar menghargai keberhasilan. Beberapa individu merasakan manfaat langsung bagaimanapun, terutama bila digunakan untuk gangguan kecemasan, di mana pengguna mungkin merasa santai tetapi juga peringatan masuk ke dalam "kondisi alfa" seperti yang ditunjukkan oleh kehadiran gelombang alpha pada EEG. CES telah ada selama bertahun-tahun. Penelitian saya telah melihat tentang khasiat yang relatif baik, dan pengalaman klinis saya juga sudah baik. Tampaknya menjadi relatif aman, namun CES mungkin kontraindikasi jika Anda memiliki alat pacu jantung, sedang hamil, menyusui, atau memiliki gangguan kejang. Hal ini juga dapat menyebabkan beberapa pusing dan mual antara efek samping lain tapi umumnya ditoleransi dengan baik.

Ilmu
CES sebenarnya adalah salah satu dari banyak otak perawatan electo-stimulasi dalam psikiatri yang juga termasuk terapi electroconvulsive (ECT), stimulasi saraf vagus (VNS), stimulasi magnetik transkranial (TMS), dan stimulasi otak dalam (DBS). Seperti semua modalitas ini, mekanisme yang tepat dari CES tidak pasti, namun dipostulatkan untuk memodulasi sistem neurotransmitter merangsang neuron untuk menghasilkan serotonin, dopamine, hormon-saraf mis DHEA, dan endorfin. Secara khusus, CES diduga terutama bertindak pada daerah hipotalamus otak, membawa otak kembali ke homeostasis pra-patologis. Sebagai perbandingan dengan modalitas lainnya, CES relatif non-invasif, aman, dan murah. Semua perawatan, seperti CES dapat berlangsung dari hari ke minggu untuk mencapai manfaat terapeutik maksimal dan dapat digunakan dalam kombinasi dengan obat psikotropika dan perawatan lainnya. Berbeda dengan modalitas elektro-stimulasi lainnya, CES dapat digunakan sebagai pengobatan lini pertama, sementara yang lain biasanya dicadangkan untuk kasus refrakter dan berat.

Bukti 
Sementara kranial elektroterapi Stimulasi telah digunakan selama beberapa dekade, saat ini mulai populer, mungkin karena kemajuan dalam perawatan elektro-stimulasi pada umumnya. Ini pertama kali diteliti di Uni Soviet pada 1950-an, meskipun ide menggunakan stimulasi rendah saat ke otak untuk menginduksi tidur tanggal kembali ke 1902. Ada banyak studi yang mendukung penggunaan CES untuk kegelisahan, depresi, insomnia, kecanduan dan gangguan nyeri. FDA secara khusus menyetujui penggunaan CES untuk kegelisahan, depresi, dan insomnia, seperti beberapa perangkat yang "grandfathered di." 

FDA "grandfathered" perangkat ini berdasarkan keberhasilan mereka menunjukkan, meskipun, mereka tidak pernah harus melalui persyaratan yang ketat yang telah diperlukan FDA untuk teknologi baru, atau obat-obatan yang saat ini ditinjau. Namun demikian, ada lebih dari seratus studi yang mendukung teknologi ini, terutama untuk kecemasan, depresi, dan insomnia. Banyak penelitian telah disponsori dalam beberapa cara oleh grosir atau produsen perangkat seperti perangkat mereka dibutuhkan untuk penelitian. 

Perusahaan-perusahaan ini menurut saya telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dan tujuan penerbitan studi ini bersama dengan penelitian lain di website masing-masing, dan saya sarankan pembaca yang tertarik untuk merujuk ke situs Web mereka di alph-stim.com untuk Electromedical Produk International, fisherwallace.com untuk Fisher Wallace, dan cesultra.com untuk Neuro Kebugaran LLC .. informasi tambahan tentang CES dan perangkat CES dapat ditemukan di website saya. Saya juga sangat mendorong individu untuk melakukan pencarian literatur mereka sendiri yang mungkin mudah dicapai di internet untuk CES

Sebagai catatan akhir tentang topik ini, perusahaan tersebut di atas semua menawarkan masa percobaan 30 sampai 60 hari dengan produk mereka dengan terbatas jika ada biaya jika perangkat dikembalikan. Jadi bahkan skeptis paling sinis, mungkin melihat untuk dirinya sendiri, jika CES benar-benar bekerja!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar